MENANAM CABAI BAJA PANAH MERAH PANEN MELIMPAH


Menanam Cabai Baja, Jual Cabai Baja, Budidaya Cabai Baja, Cabai Baja tahan Virus, Cap Panah Merah
MENANAM CABAI BAJA

Menanam cabai  Baja  Panah Merah aman dan nyaman, karena terhindar dari keriting kuning akibat serangan virus. Berminat menanam cabai Baja Cap Panah Merah.  Benih bisa di beli di toko pertanian online LMGA AGRO harga murah. Pembelian di telepon Hp. 082141747141 atau layanan khusus SMS/WA : 08125222117.  Menanam cabai saat ini harus hati – hati dalam menentukan benih yang akan kita tanam. Salah dalam menentukan benih yang kita tanam bisa menyebabkan kegagalan panen.

Saat ini kita seringkali mendengar  petani gagal panen karena tingkat serangan gemini virus. Guna mencegah dan menghindari itu semua langkah paling mudah adalah dengan cara menanam cabai Baja yang sudah tahan gemini virus. Benih cabai Baja terbukti memberi hasil memuaskan di petani.

Langkah menanam cabai Baja Cap Panah Merah saat ini adalah langkah paling tepat agar kita terhindar dari kerugian akibat serangan virus. Tentu semua petani tidak akan mau kalau mengalami kerugian terus menerus bukan. Kehadiran benih benih cabai merah besar tahan virus sudah banyak di tunggu oleh banyak petani cabai di sentra penanaman cabai besar.

BACA JUGA : JUAL BENIH CABAI BAJA MURAH INDONESIA

Secara Nasional penanaman dan penyerapan benih cabai merah besar tertinggi ada di Jawa Timur. Wilayah sentra penanaman cabai di Jawa Timur saat ini tidak ada satupun yang terbebas dari serangan virus. Karena itu tantangan bagi perusahaan benih Nasional untuk berkonsentrasi menghasilkan benih yang tahan gemini virus ( Bemesia tabaci ). Penulis yakin benih yang mempunyai ketahanan terhadap gemini virus dan ketahanan layu akan banyak di tananam oleh petani.

Maka tidak mengherankan kalau propinsi Jawa Timur menjadi pertempuran kualitas benih cabai besar bagi perusahaan benih nasional kita. Menguasai pasar benih cabai merah besar di Jawa Timur menjadi modal dasar untuk menguasai wilayah lain. Maka kualitas barang tersebut tentu bisa di terima dan akan tahan bila di tanam di sentra penanaman cabai besar di Indonesia yang lain.

MENANAM CABAI BAJA TANAMAN BEBAS VIRUS DAN LAYU

Menanam cabai Baja sudah di lakukan oleh petani di Jawa Timur. Hal ini sebagai hasil dari proses pengenalan dan promosi yang di lakukan oleh petugas lapang benih dari PT. East West Seed Indonesia. Penanaman benih cabai Baja yang di lakukan oleh petani saat ini memberikan hasil melimpah dan memuaskan di tingkat petani. Penanaman bisa berjalan normal dan panen sesuai dengan target yang di inginkan petani. Bahkan daun yang biasanya kuning serta mengalami keriting tidak di temui saat menanam cabai Baja.

BACA JUGA : CAP PANAH MERAH

Informasi menanam cabai Baja yang di lakukan oleh petani dan terhindar dari gemini virus dan serangan layu bakteri serta jamur ini tentu merupakan kabar gembira. Hal ini di harapkan mampu memotifasi petani untuk bisa menanam cabai di daerah yang selama ini tidak aman bagi serangan virus.

Demikian sekilas informasi tentang benih cabai hibrida Baja Cap Panah Merah yang sudah di tanam oleh sebagian petani di Jawa Timur ini. Apabila ada yang ingin menanam cabai Baja, serta membutuhkan benihnya bisa di beli di toko pertanian on line LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami memberi jaminan barang yang di pesan di tempat kami pasti datang.

BACA JUGA : JUAL GROSIR BENIH MURAH BENIH PANAH MERAH

Menanam cabai Baja juga bisa di konsultasikan di toko pertanian LMGA AGRO. Kami siap membantu apabila ada kendala selama menanam cabai Baja. konsultasi bisa tentang hama penyakit, cara pemupukan dan perawatan tanaman cabai atau yang lain.  Konsultasi Gratis menanam cabai Baja bisa di lakukan dengan telepon di CP. Budi Hp. 082 141 747 141 atau khusus layanan SMS / WA : Hp. 0812 5222 117.

Iklan