BENIH CAP KAPAL TERBANG LANGGANAN PETANI INDONESIA


BENIH CAP KAPAL TERBANG, BISI INTERNATIONAL, CHIA TAI
        CABAI ARIMBI 85

Benih Cap Kapal Terbang sudah di kenal dan banyak di gunakan oleh petani di Indonesia. Beli benih Cap Kapal Terbang murah dan cepat hubungi toko pertanian LMGA AGRO Hp. 082141747141 atau layanan SMS/WA : Hp. 08125222117. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman jaminan barang pasti datang. Benih Cap Kapal Terbang di Indonesia seringkali ada yang menyebut benih Chia Tai Seed atau Benih Bisi atau Tepatnya benih PT. Bisi International. Benih Cap Kapal Terbang pemasarannya di lakukan oleh PT. Tanindo Subur Prima dan sekarang sudah berganti nama jadi PT. Tanindo Intertraco. Dominasi benih produk  Cap Kapal Terbang (PT. Bisi International) adalah benih produk sayuran hortikultura.

Selain menjual benih sayuran PT. Bisi International juga besar di penjualan benih jagung hibrida, produknya lebih di kenal dengan nama jagung BISI. Jagung produk Bisi ini diantaranya Bisi 2, Bisi 18, Bisi 816, Bisi 222, Bisi 228.  Perusahaan Bisi International juga memperluas di produk ke tanaman pangan tanaman pangan yaitu benih padi.  Benih padi yang sudah di hasilkan antara lain jenis Hibrida Intani dan benih unggul padi unggul IR 64 Cap Kapal Terbang.

Benih sayuran  Cap Kapal Terbang produknya sudah banyak yang berhasil menguasai segmen pasar benih sayuran di Indonesia. Sebagai contoh adalah benih kubis Grand 11 dan melon Action 434. Kedua benih ini begitu familiar di mata petani kedua.  Bahkan kedua benih tersebut menjadi penyumbang terbesar rupiah bagi perusahaan. Bahkan kedua jenis  benih tersebut menjadi tulang punggung penjualan benih Cap Kapal Terbang selama puluhan tahun. Melon Action baru saja berkurang permintaannya dan mampu di saingi  setelah banyak bermunculan melon tahan virus di Indonesia.

BENIH CAP KAPAL TERBANG BISI INTERNATIONAL

PT.  Bisi International  selama ini dikenal perusahaan benih yang sudah mempunyai tenaga peneliti yang lengkap serta kebun percobaanya tersebar di seluruh Indonesia. Dukungan sarana dan prasarana yang lengkap serta tenaga peneliti  yang mumpuni serta dukungan distribusi kuat menyebabkan benih Cap Kapal Terbang tersebut bisa tersedia secara merata di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : JUAL MURAH BENIH CABAI COLUMBUS CAP KAPAL TERBANG

Benih Cap Kapal Terbang sudah menjual berbagai macam benih baik yang sudah di produksi di Indonesia maupun benih masih import.  Benih  sayuran itu antara lain adalah yang benih cabai, tomat, melon, semangka, kubis, brokoli, bunga kol, jagung manis, kacang panjang, buncis, bayam, kangkung, terong.  Nanti di lain artikel kita akan ulas selintas nama – nama benih yang saya sebutkan di atas sesuai dengan yang ada di pasaran dan di gunakan oleh petani. Perusahaan benih PT. Bisi International ini juga sudah memproduksi benih sayuran yang tahan virus seperti melon dan cabai.

Perusahaan benih selain bagian penelitian dan produksi yang kuat juga harus memiliki tenaga lapang yang handal biar benihnya bisa tersebar dan terserap ke petani dengan cepat. Apalagi kalau ada benih baru maka bagian tenaga  lapang yang berhubungan langsung dengan petani harus kuat. Sehingga benih baru bisa cepat di kenal dan di serap oleh petani. Petugas lapang yang merupakan kepanjangan tangan dari perusahaan harus mampu membentuk dan mempunyai kemampuan untuk menggerakkan petani agar menjadi petani pengguna benih Cap Kapal Terbang.

BENIH CAP KAPAL TERBANG CHIA TAI SEED

Petani harus di ajari bagaimana menjadi petani yang lebih pintar dalam budidaya tanaman sayuran. Bukan hanya di peras dan di suruh menggunakan benih perusahaan tanpa adanya  timbal balik yang positif.  Hanya petugas lapang yang bisa memberi pemahaman tentang keuntungan menggunakan benih produk PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) ini bisa menjual dan mengenalkan benih sayuran dengan baik.

BACA JUGA : CABAI KERITING IGGO CAP KAPAL TERBANG

Perkembangan benih sampai ke petani juga banyak di bantu oleh distribusi channel dari agen, dealer dan distributor benih Cap Kapal Terbang yang di tunjuk. Distributor benih di berbagai wilayah di Indonesia harus bisa menjadi agen  loyal terhadap perusahaan. Sehingga hasil kontribusi dan hasil penjualan ke perusahaan  akan tinggi. Tanpa dukungan itu semua maka penjualan benih tidak akan berjalan secara lancar dan normal di tengah persaingan perusahaan benih yang semakin ketat.  Selain kualitas benih, distribusi channel dan adanya petugas di lapang, juga di perlukan kualitas layanan pasca penjualan yang baik.

Layanan pasca penjualan salah satunya adalah solusi bagaimana kalau ada benih yang tidak tumbuh di petani, layanan terhadap barang yang kadaluarsa di gudang toko dan masih banyak lagi. Semua itu perlu adanya penangan secara khusus dan baik sehingga semua distribusi channel dan pemakai benih Cap Kapal Terbang  mempunyai tingkat kepuasan yang tinggi. Kepuasan yang tinggi dari tingkat agen dan petani pemakai akan menjadikan mereka semakin setia ke perusahaan.

BACA JUGA : CABAI COLUMBUS TIPS DAN TRIK MENDAPATKAN BENIH

Sebagai perusahaan benih yang sudah lama di Indonesia tentu PT. Bisi International lewat benih Brand Cap Kapal Terbang di lapang sudah mempunyai strategi khusus untuk menghadapi derasnya kompetisi ini. Bahkan saat ini penjualan sudah meluas ke sektor pupuk dan pestisida ( Insektisida, Herbisida, Rodentisida, Moluskisida, Akarisida ) pertanian. Serta sudah berhasil membangun Brand Cap Kapal Terbang sebagai penjual pestisida dan pupuk di Indonesia. Perluasan variasi barang yang di jual tersebut dalam rangka memperkuat pasar Cap Kapal Terbang di Indonesia.

JUAL BENIH CAP KAPAL TERBANG HARGA MURAH

Demikian sekilas informasi tentang produk benih Cap Kapal Terbang itu saya tulis. Apabila pembaca semua berminat serta membutuhkan benih Cap Kapal Terbang bisa menghubungi toko pertanian LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman. Kami memberi jaminan barang yang ada pesan pasti datang.

BACA JUGA : BUDIDAYA CABAI COLUMBUS TEMBUS 30 TON

Toko Pertanian LMGA AGRO juga memberi layananan Konsultasi Budidaya Gratis atas benih Cap Kapal Terbang yang anda beli. Kami siap mendapingi budidaya tanaman hortikultura anda sampai sukses. Konsultasi bisa telepon langsung di CP. BUDI Hp. 082 141 747 141 atau lewat layanan SMS/ WA di Hp. 0812 5222 117. Kami yakin adanya petani yang sukses dan berhasil kita juga akan tumbuh besar.

Iklan