KONSULTASI PERTANIAN


KONSULTASI PERTANIAN
LMGA AGRO

Konsultasi pertanian sangatlah penting bagi petani. Pekerjaan sebagai petani saat ini dituntut untuk terus maju, kreatif dan inovatif dalam malakukan segala sesuatunya. Selaku pelaku utama dalam budidaya pertanian petani di harapkan bisa lebih terbuka dan lebih banyak teman untuk Konsultasi pertanian.

Teman satu profesi akan menguntungkan, karena mudah mendapat informasi dan tukar pengalaman perihal pertanian. Begitu pula permasalahan sumber barang, tempat pembelian barang sampai dengan cara budidaya pertanian saat ini perlu di lakukan Upgrade di petani sehingga petani bisa menjadi Subyek dalam pertanian.

Peranan petani yang sudah terbuka ini akan mempengaruhi pola pikir dan pola budidaya pertanian yang tentunya akan mempengaruhi pendapatan dan kesuksesan dari petani. Peranan sumber dan tempat KONSULTASI PERTANIAN yang tepat dan cepat menjadi sangat penting, diharapkan dengan adanya tempat bertanya pertanian ( Konsultasi Pertanian ) petani lebih terarah dan mendapatkan binaan dan arahan.

BACA JUGA : KONSULTASI GRATIS

Sehingga bisa mencegah petani mengalami kerugian yang lebih besar. Materi Konsultasi pertanian bisa berupa jenis Hama Penyakit tanaman, Cara pemupukan, Cara pencegahan serta pengendalian Hama penyakit, Cara pemeliharaan tanaman dan lain – lain.

Petani walaupun secara fisik lokasinya jauh ada di perbatasan dan sulit terjangkau sekalipun dengan pola pikir dan cara kerja yang sudah terkoneksi dengan dunia luar akan lebih maju dan lebih adaftif dalam menghadapi perkembangan tantangan zaman.

BACA JUGA : BENIH PRODUK UNGGULAN PANAH MERAH…

Alat Koneksi petani saat ini sudah banyak ada dan sebagian besar yang petani mudah sudah memanfaatkan. Salah satunya ada dengan menggunakan saran Smartphone. Adanya Smartphone akan membatasi ketertinggalan petani. Dengan genggaman Handphone ini petani bisa beriteraksi sosial dengan menggunakan jasa layanan sosial media seperti : Facebook, Twitter, Googe Plus, Intagram atau pun yang berupa Vidio interaksi seperti Youtube dan Vlog atau bisa langsung akses informasi dari ” GOOGLE “.

Petani bisa bergabung dengan kelompok di sosial media yang khusus membahas pertanian. Mulai cara Budidaya, Cara mendapatkan barang pertanian, Lokasi Toko pertanian yang murah dan di percaya, sampai dengan cara menjual produknya. Semua pasti ada di situ tinggal mau tidak mengambil peluang itu.

Toko Pertanian selaku penyedia benih, bibit, obat, pupuk serta sarana dan prasarana pertanian saat ini juga harus bisa mengambil kesempatan, kalau ingin barang yang di jualnya laku dan bisa berkelanjutan. Penjualan produk pertanian yang tidak di sertai dengan pendampingan Budidaya di tingkat petani terkesan maunya hanya menjual barang tanpa terlibat tanggung jawab di dalamnya.

Pendapingan yang terpenting dan sangat di harapkan oleh petani saat ini adalah berupa Konsultasi Pertanian. Bentuk Konsultasi pertanian tersebut di perlukan mulai dari pemilihan benih, penyediaan benih, penyediaan sarana pestisida sampai dengan pendapingan Konsultasi Budidaya purna jual produk.

Layanan Purna jual produk akan sangat membantu petani dalam mengatasi permasalahan Hama dan Penyakit serta kesulitan tata cara Budidaya tanaman yang lagi di pelihara.

Kita semua tentu mengetahui bahwa tidak semua golongan pelaku pertanian sudah terampil dan bisa melakukan budidaya. Adakalanya petani masih baru terjun dan belum punya bekal tata cara budidaya tanaman serta belum bisa dalam mengatasi kalau tanaman yang dibudidayakan ada permasalahan.

BACA JUGA : CARA PEMBIBITAN SEMANGKA NON BIJI

Adakalanya orang yang baru saja pensiun dari pekerjaan dari baru mulai bertani. Ya memang dengan banyaknya latar belakang petani tersebut maka akan muncul banyak peluang pekerjaan.

SUDAHKAN ANDAH MENDAPATKAN TEMPAT KONSULTASI PERTANIAN YANG TEPAT 

Pada posisi seperti ini maka peranan tempat ” KONSULTASI PERTANIAN “, menjadi sangat di butuhkan guna menghindari kerugian petani. Toko Pertanian LMGA AGRO yang selama ini sudah di percaya petani dari seluruh Indonesia berusaha membantu menyediakan layanan KONSULTASI PERTANIAN GRATIS.

Permasalahan yang di hadapi petani perihal keterbatasan pemahaman Budidaya, masalah Hama dan Penyakit tanaman, sampai dengan cara dan tahapan – tahapan dalam Budidaya Tanaman dari awal sampai sukses. Petani di semua wilayah silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO apabila ingin mendapatkan tentang solusi tanaman yang di budidayakan.

Klinik konsultasi pertanian di LMGA AGRO kami lakukan secara ” ONLINE “, jadi apabila ada permasalahan di lapang cukup mengubungi kami. Konsultasi Pertanian Online kami anggap sebagai cara yang tepat, cepat serta akurat dalam memberi solusi jawaban kepada petani Indonesia.

Dengan Konsultasi pertanian online  begitu ada permasalahan kami akan coba memberi jawaban solusi atas permasalahan yang ada. Sehingga petani bisa cepat mengambil tindakan yang menyangkut keputusan tanaman yang di budidayakan.

BACA JUGA : TEMPAT KONSULTASI PERTANIAN GRATIS

Adanya Konsultasi pertanian online di Toko pertanian LMGA AGRO ini diharapkan petani juga melengkapi diri dengan data kondisi tanaman yang ada di lapangan baik berupa Foto Tanaman, dosis pupuk, sampai dengan jenis permasalahan yang di alami oleh petani.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan Klinik Konsultasi Pertanian Gratis dengan menghubungi CP. Budi di HP. 082 141 747 141. Kami siap memberi solusi atas permasalahan Budidaya Pertanian dan petani yang akan menjadi Exekutornya.

Karena Toko Pertanian LMGA AGRO yakin sepenuhnya bahwa petani yang sukses, tentu tidak sukses sendiri. Pasti ada pendukung di belakangnya. Besar dan suksesnya petani Binaan pasti akan tumbuh besar pula toko pertanian pendukungnya.

Iklan