RSS

TOKO PERTANIAN ON LINE BELANJA JADI LEBIH MUDAH

07 Jul

PeLMGA AGRO, Toko Online, Petani, Pertanian, Benih, Bibitrkembangan teknologi yang semakin canggih diiringi pula dengan majunya ilmu pengetahuan dan teknologi membuat semua menjadi kian praktis. Teknologi telah berkembang sangat pesat hingga saat ini terutama untuk teknologi informasi. Perkembangan teknologi informasi telah memudahkan kita dalam segala hal baik di bidang pekerjaan maupun untuk melakukan komunikasi dan interaksi dengan orang lain. Munculnya alat-alat komunikasi canggih seperti HP, tablet, smart phone, komputer, laptop, televisi, radio, faximile, dll membuat komunikasi menjadi lebih mudah tanpa perlu khawatir masalah jarak dan waktu. Toko Pertanian Murah sekarang sudah ada di Smart Phone petani Indonesia. Tinggal petani Indonesia mau tidak mengadopsi dengan Cara Belanja Online dan Beli Online pertanian ini.

“TOKO PERTANIAN ONLINE BELANJA JADI LEBIH  MUDAH”

Di bawah kepemimpinan bapak Presiden Jakowi, pemerintah sangat gencar dalam membangun infra struktur yang selama ini di anggap sangat membatasi kemajuan dan ditribusi barang sehingga disfersi harga di Indonesia sangat tinggi antar wilayah. Pembangunan wilayah terluar Indonesia saat ini dengan jaringan kemudahan sarana Komunikasi Internet banyak di bangun dengan tujuan mengatasi ketertinggan arus Informasi.

Disamping itu, penggunaan teknologi informasi yang menjadi trend saat ini adalah dengan melalui internet. Di setiap alat komunikasi yang kita miliki seperti HP, tablet, komputer, laptop, dll. Telah dilengkapi dengan beragam fasilitas internet. Tak hanya itu untuk mendapatkan jaringan internet pun juga tak sulit. Banyak tempat-tempat umum yang sekarang telah menyediakan jaringan internet seperti di sekolahan, mall, rumah makan, taman, Cafe, kantor telkomsel, publik service dll dengan memanfaatkan wifi baik dengan prabayar maupun non prabayar (gratis). Bahkan di daerah saat ini lagi berkembang pesan Cafe Internet  yang ramai di kunjungi oleh anak muda. Selain itu ada pula modem, sebuah perangkat keras kecil yang dapat mengkoneksikan kita dengan jaringan internet.

Manfaat internet pun kian meluas baik di bidang komunikasi, pendidikan, kesehatan, hiburan, dan bahkan untuk berbisnis online. Banyaknya pengguna internet dan para palaku usaha on line menjadikan berbisnis on line berpeluang besar untuk meraup keuntungan. Segmen pasarnya pun sangat luas sampai ke seluruh dunia karena berbisnis on line tak mengenal batasan jarak, ruang, dan waktu.

Saat ini telah banyak para pelaku usaha yang memasarkan produknya melalui internet. Hal ini karena, kemudahan akses internet serta mereka tidak perlu repot memasarkan produknya dan mengeluarkan biaya yang mahal. Jualan online dan Beli Online dapat dilakukan dimana saja atau bisa dibilang sangat fleksibel. Jual online dinilai lebih ekonomis karena pelaku tidak perlu bolak-balik ke kantor yang sangat merepotkan ditambah lagi macet. Cukup kita lakukan di rumah atau tempat manapun kita bisa mendapatkan rupiah.  Belanja Online saat ini sudah banyak di lakukan oleh masyarakat di Indonesia dari berbagai Status Sosial, mulai dari petani mahasiswa, ibu rumah tangga sapai dengan pembantu rumah tangga.

Belanja Online juga mengatasi masalah kesenjangan keberadaan barang antar wilayah di Indonesia. Barang antar wilayah akan terdistribusi ke wilayah lain secara cepat. Begitu pula keterlambatan akan barang di suatu daerah akan bisa di perkecil sehingga memperkecil kesenjangan keberadaan barang. Dengan adanya aktivitas Jual Beli Online pemerataan ekonomi di Indonesia akan menjadi rata dan tidak terpusat di kota besar. Bukankah hasil pemerataan ekonomi selama ini yang di cari oleh pemerintah. Tinggal bagaimana pemerintah Indonesia membangun dan menyediakan sarana layanan Internet yang memadai bagi masyarakat. Terutama yang berada di batas luar Indonesia.

Salah satu usaha on line yang cukup menjanjikan adalah toko pertanian on line. Hal ini dilatar belakangi karena adanya masalah kesulitan yang dialami petani untuk mencari benih tanaman, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian yang lengkap serta berkualitas. Serta masyarakat petani banyak yang tinggal di daerah pedesaan. Dilatarbelakangi pula masih belum adanya toko pertanian disekitar mereka yang menjual barang – barang pertanian berkualitas tersebut terutama untuk kebutuhan benih unggulan. Kebanyakan petani membutuhkan benih – benih unggulan dan tahan virus tapi mereka kesulitan untuk mendapatkannya. Akan tetapi sekarang dengan adanya toko pertanian on line, belanja jadi lebih mudah. Petani bisa mendapatkan benih unggulan yang dicari. Petani tidak perlu repot mengambil barang, barang yang dibeli tinggal dikirim ke alamat petani yang memesan. Cukup mudah, barang sampai ke tujuan dan tak perlu menunggu lama. Tinggal bagaimana saat ini petani mendapatkan Situs Belanja Online yang bisa di pecaya dan memberi Jaminan barang pasti datang kalau di order dan sudah banyak di percaya oleh banyak pelanggan.

“TOKO PERTANIAN ONLINE LMGA AGRO LANGGANAN PETANI INDONESIA”

Keuntungan yang bisa petani dapatkan karena adanya toko pertanian on line sebagai berikut :

  • Petani dapat mengetahui info produk pertanian baru dengan cepat
  • Bisa mendapatkan produk pertanian yang petani cari dan inginkan dengan mudah dan cepat tanpa harus melakukan perjalanan ke toko pertanian
  • Bisa menghemat waktu dan tenaga, sehingga petani Fokus ke persiapan dan pemeliharaan tanaman
  • Mendapatkan harga penawaran yang terbaik
  • Bisa Belanja murah lintas sektoral se Indonesia
  • Belanja Online petanian maka petani akan mendapatkan benih dan produk ter Up date sehingga mengurangi resiko gagal

Selain itu, kita juga harus waspada terhadap penipuan yang marak terjadi dalam bisnis on line karena tidak semua toko on line itu terpercaya dan ada pula beberapa oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menipu para konsumen. Untuk itu kita harus tahu bagaimana tips-tips untuk berbelanja aman di toko pertanian on line. Berikut adalah beberapa dari tips-tipsnya antara lain :Customer, tips belanja online, toko online, lmga agro

  • Pastikan Situs Belanja Online yang dikunjungi adalah situs yang terpercaya dengan cara bisa melihat dari terpeliharanya situs atau rekomendasi konsumen yang pernah berbelanja.
  • Pastikan pada setiap toko on line memiliki nomor telepon yang dapat dihubungi dengan menelpon langsung ke nomor tersebut.
  • Cari tahu bagaimana cara pembayarannya (transaksi) dan alamat lengkap toko.
  • Usahakan ada komunikasi antara konsumen dan penjual sehingga yakin produk yang dibeli sesuai dengan spesifikasi yang dinginkan.
  • Cari Tempat Belanja Online yang mempunyai Web Site ( jangan hanya Facebook atau Twitter ) karena resiko penipuan masih besar
  • Pastikan Expedisi dan bukti resi pengiriman barang pasca pembelian dan bisa di Tracking secara Online

Untuk mengatasi hal tersebut Toko Pertanian On Line LMGA AGRO memberi solusi. Belanja kebutuhan pertanian lebih mudah dan cepat melalui Toko Pertanian On Line LMGA AGRO. Toko On Line LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dan sebagainya. Kami memberi jaminan barang pasti datang sebagai wujud bahwa kami ingin tumbuh dan besar bersama petani Indonesia Kami juga melanyani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2016 in Toko Pertanian Online

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: