RSS

MEREBUT PANGSA PASAR DENGAN CABE HIBRIDA LABA TAHAN LAYU

01 Agu

Benih, Bibit, Tanaman, Budidaya, LMGA AGRO, LMGA,AGRO, Harga,Murah

LANGKAH PASTI MEREBUT PASAR

Kelangsungan sebuah perusahaan akan sangat di pengaruhi oleh besarnya penguasaan pasar akan barang yang di jualnya. Karena hal tersebut berkaitan dengan Omset dan Margin dari perusahaan tersebut selama berdiri. Untuk mendapatkan kata – kata sakti  yang bernama Omset ini banyak perusahaan mengeluarkan berbagai jurus sakti  mulai dari Iklan yang gencar di sarana Media mulai dari Televisi, Koran, Majalah, Portal Media Online sampai dengan selebaran di jalan.

Dana juga banyak di kucurkan untuk mendapatkan dan mempertahankan Omset per tahunnya dengan cara memberi pelatihan secara kontinue dan simultan terhadap tenaga bagian Marketing yang nantinya berhadapan langsung dengan Customer dan kompetitor perusahaan di lapangan dan pasar. Selain itu untuk Perusahaan besar juga melakukan peningkatan dengan cara pelatihan dan pembiayaan sekolah yang lebih tinggi dan terampil terutama karyawan yang ada di dalam RESEARCH AND DEVELOPMENT, dengan harapan bisa memberikan penemuan yang sifatnya baru dan bisa bersaing menghadapi pasar Nasional dan Global yang kompetisinya semakin ketat.

Perusahaan yang sudah mapan, besar dan kuat di segi Finansial bahkan Investasi juga di arahkan ke dalam pembelian peralatan Laboraturium Penelitian yang nantinya bisa mendukung saat bagian Research pasca pendidikan selesai. Begitu pula di bagian Market Development harus kuat sehingga apa yang di surve dan menjadi masukan dan pijakan  bagi perusahaan akan tepat dan produknya bisa berumur panjang di pasaran dengan penguasaan Pangsa Pasar yang tinggi. Bagian Market Development yang kuat akan mempengaruhi arah dan tujuan dari bagian Research dalam penciptaan barang yang sesuai pasar. Karena itu dalam Market Development di butuhkan orang – orang yang punya pikiran Visioner sehingga kelangsungan Omset perusahaan akan terjaga.

Benih, Bibit, Tanaman, Culture Jaringan, Penelitian, Laboraturium, LMGA AGRO, LMGA,AGRO

TANAMAN HASIL CULTURE JARINGAN

Pada kesempatan ini saya  akan sedikit mengulas perusahaan benih yang besar di Indonesia dengan hasil penelitian  Produktif sehingga produk yang di hasilkan selalu punya kemampuan merebut hati petani dan penjual benih pertanian ( Toko Pertanian ). Perusahaan ini adalah ( EWINDO ) atau petani sering mengenal Merk Dagangnya ” Cap Panah Merah “. Perusahaan ini begitu produktif sehingga produk benih yang di hasilkan begitu melekat di petani Indonesia. Seringkali produk benih yang mulai jenuh penjualannya pun tidak pernah direbut perusahaan  lain ( Competitor ) namun bisa di gantikan dengan produknya sendiri. Perusahaan Benih Panah Merah di tanggal 25 JUNI 2015 sudah berumur 25 tahun mendapingi dan menyediakan benih  berkualitas di Indonesia. Dengan umur yang sudah seperempat abad tersebut tentunya Perusahaan Benih ini sudah banyak makan Garam Kehidupan dalam menghadapi tantangan yang akan datang.

Kembali ke ulasan masalah merebut pangsa pasar  benih di Indonesia maka perusahaan PT. East West Seed Indonesia ( EWINDO ) di tahun 2015 ini Launching benih cabe Merah keriting Hibrida ( F1 ) LABA ( LADO BARU ) yang di harapkan bisa menggantikan posisi benih Cabe Keriting pendahulunya F1 LADO yang di beberapa daerah petaninya mulai Resistensi karena adanya perkembangan lingkungan sehingga kendala serangan HAMA dan PENYAKIT nya susah di kendalikan. Tuntutan dan keluhan petani akan kebutuhan benih Cabe yang tahan Hama dan Penyakit ini secara sigap dan tepat sudah di respon dengan pengenalan dan Trail Varietas Cabe LABA di sentra  penanaman Cabe Merah Keriting. Penulis yakin bahwa di tahun 2016 cabe merah Keriting Varietas LABA akan bisa di terima petani karena mempunyai banyak keunggulan di Banding Cabai Produk Panah Merah terdahulu maupun perusahaan kompetitor yang lain.

Masalah keunggulan kompetitif dari Cabe Hibrida Varietas LABA bisa di baca di tulisan saya tanggal  18 Juli 2015 yang berjudul : ” MEREBUT PANGSA PASAR DENGAN CABE HIBRIDA LABA TAHAN LAYU ” dan Tulisan saya di tanggal 22 Juli 2015 yang berjudul :BUDIDAYA CABE LABA PANAH MERAH, TANAMAN TERHINDAR  MATI LAYU.

Tulisan tentang Cabe merah keriting F1 LABA ini sengaja penulis ulas secara beruntun agar petani dan pembaca semua mempunyai pilihan baru benih cabe merah keriting alternatif yang lebih baik sehingga ke dapannya setelah tanam tidak mendapatkan kesulitan seperti tanaman mati karena Layu ( di Musim penghujan ) karena adanya serangan Layu Jamur dan Bakteri.

Demikian sekilas informasi tentang Perusahaan Benih dalam rangka merebut dan mempertahankan Exsistensi penjualannya, sehingga Omset kedepannya akan terus meningkat. Apabila ada pembaca dan petani semua yang berminat membeli Benih Cabe Merah Keriting Hibrida LABA ( LADO BARU ) Cap  Panah Merah silakan hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Kami siap emgirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu dan harga bersaing. Kami juga menyediakan Layanan Konsultasi Gratis, apabila ada yang berminat Hubungi kami di CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 Agustus 2015 in Benih, Peluang budidaya

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: