AGEN DISTRIBUTOR PRODUK PERTANIAN TERPERCAYA PETANI INDONESIA


     Produk  pertanian yang meliputi Pestisida, Pupuk, Benih, Bibit, alat dan Sarana Pertanian di Indonesia sudah banyak berkembang dan sudah komplek produknya. Hal ini tidak lepas dari potensi pasar yang ada di Indonesia yang besar dan peluangnya masih terbuka lebar.  Hal tersebut  mengingat Indonesia adalah negara yang Back Ground pendapatan dan pekerjaan Masyarakatnya banyak bertumpu ke pertanian secara umum dan mempunyai negara dengan area potensi pertanian yang luas. Baik itu yang sifatnya tanaman tahunan, perkebunan, kehutanan sampai yang umur pendek Hortikultura Buah dan sayur.

    Karena itu perkembangan perusahaan dan peroduk yang bergerak dalam pembuatan dan penyediaan sarana pendungkung pertanian juga banyak dan berkembang pesat dengan nilai Omzet usah yang besar.  Karena itu untuk mendukung sistem penjualan di daerah maka perusahaan sering kali membentuk perwakilan penjualan yang di manakan Dealer, Agen, Distributor yang resmi ( ditunjuk ) yang tujuannya adalah mampu mejembatani jarak antara toko kecil, petani pengguna produk perusahaan di daerah sentra. Dengan di bentuknya Dealer, Agen, Distributor resmi di suatu daerah di harapkan agen tersebut mampu menjual, promosi dan mendistribusikan barang-barang yang di produksi oleh pabrikan.

BACA JUGA : TOKO ON LINE LMGA AGRO MEMBUAT PETANI JADI MUDAH DAN CEPAT

     Produk pertanian dan produk sampingannya sekarang sudah sedemikian banyak dan komplek sehingga peran dari Dealer, Agen dan Ditributor resmi sedemikain penting bagi perkembangan Produk di suatu daerah. Produk pertanian yang biasanya di bentuk sistem Dealer, Agen dan Distributor resmi adalah produk : Benih, Bibit, Pestisida, Sayur,  Pupuk dan Sarana alat pertanian DLL. Beberapa perusahaan yang sudah melakukan sistem ini antara lain adalah :  Bintang Citra Asia ( BCA ), PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ), PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ), PT DOW, PT. Dupont, PT. Bayer, Piooner, Monzanto, Syngenta DLL.

   Dengan cara  di bukannya perwakilan di daerah yang berupa Agen, Distributor dan Dealer Resmi ini ternyata sangat efekti f dalam memberikan Omzet perusahan dan akan memudahkan perusahaan dalam memantau dan mengembangkan produknya lewat perwakilan di daerah sentra penanaman.

BACA JUGA : TOKO SARANA PERTANIAN ON LINE MURAH PELANGGAN PUAS

    Untuk itu apabila pembaca semua membutuhkan produk pertanian yang meliputi Benih, Bibit, Pestisida, Pupuk dan Sarana Pertanian yang lain bisa menghubungi Toko Online LMGA AGRO ( Selaku Agen, Distributor dan Dealer Resmi ) perusahaan  benih, pestisida, pupuk  dan alat pendukung pertanian yang siap mengirim ke seluruh Indonesia. Bisa menghungi Toko Online LMGA AGRO dengan CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Iklan