RSS

CABAI KERITING HIBRIDA PM 999 ANDALAN BARU PETANI

27 Feb

 Cabai keriting saat ini masih menjadi Idola dan andalan petani cabai di Indonesia untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Hal ini disebabkan cabai jenis keriting ini termasuk cabai yang memiliki nilai Ekonomi yang tinggi dengan teknik dan tingkat kesulitan Budidaya yang lebih mudah di Bandingkan dengan cabai besar. Ini salah satu alasan kenapa petani masih suka menanam Cabai Jenis Keriting.

     Jenis cabai Keriting yang menjadi perintis dan melegenda namanya di Indonesia adalah Cabai Hibrida TM 999, benih ini dulu di pegang pemasarannya oleh Tani Murni Bandung. Namun demikian sejak akhir 2013 benih cabai TM 999 hak Pemasaran, Distribusi, Promosi, Produksi  dan penjualannya sudah di ambil alih oleh  East  West  Seed Indonesia   ( Cap Panah Merah )  sekarang berganti nama jadi Cabai Hibrida ( F1 ) PM 999 atau Panah Merah 999.

Benih, Bibit, Tanaman, Cabai, TM 999,PM 999, LMGA AGRO

Poster Perubahan nama TM 999 jadi PM 999

Selain membeli hak pemasaran atas Cabai PM 999 juga benih yang lain dari seminis seperti Cabai F1 Hot Chilli akan berganti nama jadi F1 Chiko, Tomat F1 Menara akan berganti nama jadi F1 Modesta sedangkan produk seminis yang lain seperti Cabai F1 Krida, Cabai F1 Moncer, Cabai F1 Prada,Tomat F1 Prasum, Semangka F1 Campina dan Semangka F1 Legyta masih menggunakan nama yang lama, walau sudah ganti pemilik ke East West Seed Indonesia.

     Kembali ke ulasan kita tentang cabai F1 PM 999 ini jadi secara isi dan hasil di lapang pasti akan sama dengan cabai yang lama TM 999. Jadi petani di Indonesia yang dahulu senang menggunakan cabai TM 999 tidak perlu lagi kuatir akan kualitas dari Cabai keriting setelah berganti nama jadi Hibrida ( F1 )  PM 999. Bahkan Perusahaan East West Seed sendiri tentunya tidak akan ceroboh dengan tidak mengontrol kualitas produksi dari cabai F1 PM 999 mulai dari benih induk sampai dengan produksi di lapangnya. Cabai Hibrida TM 999 ini dulu begitu melegenda namanya di Masyarakat petani cabai karena ketahanan penyakit, adaptasi yang kuat dengan lingkungan dan hasil yang tinggi.

Diharapkan dengan di pegang oleh perusahaan East West Seed Indonesia ini  penetrasi  di  lapang  Cabai Hibrida ( F1 ) PM 999 akan jauh lebih mengakar di Masyarakat petani Hortikultura seiring dengan kekuatan Brand dari Benih Cap Panah Merah. Karena itu untuk memperkuat dan mempercepat distribusi dan pengenalan sosialisasi perubahan nama dari TM 999 ke benih Hibrida PM 999 ini Perusahaan East West Seed melakukan Launching secara serentak mulai bulan Agustus 2013  dan besar besar-besaran di beberapa daerah yang notabene merupakan sentra penanaman dari cabai  keriting (PM 999 ) ini.

     Dengan sedikit informasi tulisan tersebut di harapkan sudah dapat memberi jawaban atas keragu-raguan benih cabai Keriting PM 999. Sehingga petani yang kesulitan mendapatkan benih cabai Keriting ( F1 ) TM 999 dapat secara langsung menggunakan benih Cabai Keriting PM 999 ( Cap Panah Merah ).

     Kalau ingin lebih mudah lagi untuk mendapatkan cabai keriting Hibrida ( F1 ) PM 999 ini bisa di beli dan di dapatkan di Toko Online LMGA AGRO   selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyediakan Benih, Bibit, Pestisida, Pupuk dan Sarana Pertanian dengan harga bersaing, dengan menghubungi CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117 barang akan datang dan anda tidak perlu lagi kehilangan waktu berharga anda. LMGA AGRO akan melayani dan mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Februari 2014 in Benih

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: